Pages

Lima Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Menggunakan Aplikasi Facebook Timeline


Lima Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Menggunakan Aplikasi Facebook Timeline

Facebook akhirnya meluncurkan sejumlah aplikasi, ditambah dengan profil Timeline(juga dikenal sebagai aplikasi Grafik Buka), akan membawa pengalaman yang sama sekali baru untuk penggunanya.
Timeline aplikasi memungkinkan merek untuk menambah interaksi dunia nyata untuk aplikasi mereka.
Dengan lebih dari 60 aplikasi Timeline baru yang apik, tetapi sebelum Anda menambahkan aplikasi baru yang menarik, pertimbangkan cara Grafik Buka bekerja dan bagaimana sebenarnya hal itu akan mempengaruhi Anda pengalaman Facebook.
                                                                                       
1. Waspadalah terhadap "gesekan berbagi."
Sebuah istilah yang awalnya diciptakan di F8, "berbagi gesekan" adalah protokol izin baru, yang mengatakan bahwa aplikasi hanya perlu persetujuan awal untuk posting kegiatan atas nama Anda. Setelah Anda menginstal aplikasi dan mengotorisasinya untuk posting cerita di profil Anda dan News Feed, itu tidak akan pernah meminta izin Anda lagi.
Berhenti dan melanjutkan aktivitas-berbagi untuk setiap aplikasi yang diberikan akan tergantung pada pengembang aplikasi tetapi Anda memiliki kontrol yang sedang berlangsung di mana penonton melihat kegiatan ini. Pastikan untuk memilih teman mana yang Anda ingin berbagi dengan ketika menginstal sebuah aplikasi.

2. Aktivitas Anda akan terlihat di mana-mana.

Dengan Grafik Buka, kegiatan aplikasi sekarang akan muncul di News Feed, Ticker, dan pada profil Facebook Anda. Mengapa? Facebook berharap bahwa dengan berbagi aktivitas Anda di mana-mana, teman-teman Anda akan lebih mungkin untuk menginstal aplikasi yang Anda gunakan, lebih membantu kesadaran merek meningkat. Pada contoh di bawah ini, pengguna menginstal aplikasi resep dan kegiatan resep nya dibagi di platform Facebook.

3. Timeline Anda mungkin tidak muncul dalam urutan kronologis.

Grafik Rank, algoritma yang menentukan posting mana yang dianggap "Top Stories" juga akan mempengaruhi Timeline Anda. Laporan BetaBeat bahwa "... hal-hal yang ditata berdasarkan tahun dan bulan. Tapi, ketika datang ke apa yang ditampilkan ke lingkaran sosial Anda pada waktu tertentu, metrik lainnya, termasuk pembayaran langsung ke Facebook sendiri, sekarang akan mempengaruhi peringkat dan penempatan berita. "
Ini berarti bahwa bahkan jika aktivitas Anda yang paling terbaru adalah status update, joging Anda pada Timeline RunKeeper aplikasi mungkin muncul di atasnya. Penempatan yang tepat dari aktivitas pada Timeline Anda yang dinamis dan akan bergeser tergantung pada Timeline yang mengunjungi Anda, dan (mungkin) jika Facebook adalah keuntungan dari kegiatan itu.

4. Pertimbangkan mengorganisir teman-teman Anda ke dalam Daftar.

Karena aplikasi Timeline baru menggunakan "berbagi gesekan," tingkat keamanan tertinggi terhadap oversharing akan pilihan penonton. Seperti disebutkan sebelumnya. Dalam daftar drop-down, di bawah "Custom," Anda akan melihat daftar teman Anda.
Dengan menggunakan daftar, Anda akan memiliki kontrol yang lebih baik tentang siapa sebenarnya yang akan melihat aktivitas Anda untuk aplikasi Timeline. Ikuti panduan ini untuk mengatur daftar teman Facebook.

5. Anda selalu dapat mencabut hak akses sebuah aplikasi tsb.

Jika Anda memutuskan Anda tidak lagi ingin menggunakan sebuah aplikasi atau ingin mengubah pengaturan berbagi, Anda dapat melakukannya setiap saat. Kepala ke halaman Pengaturan App dan klik "x" di samping aplikasi untuk menghapusnya, atau klik "Edit" untuk mengubah pilihan penonton.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Media seperti ini cocokokkah buat pelajar ?? :D

Ruang Mini mengatakan...

knp bsa bgitu :D

Posting Komentar

Translate

apakah kamu masih hobi menggalaui mantanmu???